Selasa, 21 Desember 2010

JIKA AKU MERASA SEPI...



Ya Allah, Jika bagiku dunia terasa sepi....
Sertakanlah aku dalam kafilah yang sedikit…
Sedikit hambaMu yang sholih…mukhlis…hafizh…dan…syahid
Seperti do’anya Umar rahimahullah…
Karena….bersamanya pasti akan ramai dengan munajat dan amal sholih

Ya Rabbi ya hayyu yaa qoyum, Jika aku menyendiri….
Temanilah aku dengan rahmat dan kasihMu…
Hingga cahaya dari Mu menerobos menerangi lubuk hatiku
Karena…di alam kubur sana benar-benar sepi gulita…

Ya Mujiibud du'a', Jika aku merasa sepi...
Izinkan aku mengetuk kerajaanMu...
Yang kuasa Mu mengalahkan segalanya dan tiada tanding
Agar Jiwa ini tak lagi rapuh di hadapan musuh-musuhMu...

Ya Robbana, Jika Aku Merasa Sepi....
Kuingat siroh Ibrohim alahi salam…
Kala sendiri menantang Tirani dhzalim…
Dan tabiat zaman selalu mirip …meski lakonnya telah berganti
Jadikanlah Aku pengikutnya yang tsabit meski seorang diri


Ya Robbul Izzati, Jika Aku Rindu....
Rindukanlah Aku Pada Seseorang Wanita...
Yang Merindui Syahid Di jalan-Mu...

Ya Alloh, jika aku Menikmati Cinta Kasih-Mu..
Janganlah Kenikmatan itu Melebihi...
Kenikmatan Indahnya Bermunajat..
Di Sepertiga Malam Terakhir-Mu...

Ya Alloh, Jika Kau Halalkan Merindui KekasihMu..
Jangan Biarkan aku Melampui Batas..
Sehingga Melupakan aku pada Cinta Hakiki..
Dan Rindu Abadi Hanya Kepada-Mu...

Ya Alloh, Hamba memohon cinta-Mu…
Cinta orang-orang yang mencintai-Mu…
Dan cinta kepada segala apapun,
Yang akan mendekatkan Hamba kepada cinta-Mu...
Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar