Rabu, 25 Mei 2011

10 Hosting di Indonesia

1. MasterWebNet.com (MWN), Total Domain berjumlah sekitar 15.790
Sengaja saya mencoret MWN dari daftar berikut, dengan alasan sewaktu saya menelusuri profile dari MWN, saya sangat terkejut setelah tahu bahwa MWN memiliki citra yang buruk dikalangan netter Indonesia. Oleh sebab itu, saya sangat tidak merekomendasikan kepada Anda menggunakan layanan hostingan dari situs ini. Jika Anda berminat ingin menggunakan hostingan dan domain dari layanan situs ini, alangkah baiknya mencari info terlebih dahulu tentang MWN sebelum menyesal nantinya :)
1. IDwebhost.com. Asal perusahaan dari Jogja, total domain yang mereka miliki berjumlah sekitar 10,650 domain (sekarang mungkin lebih). Memiliki karyawan sejumlah 10 orang.
2. RumahWeb.com, Total Domain yang dimiliki berjumlah sekitar 7,760.
3. ArdHosting.com, Total Domain berjumlah sekitar 6,530
4. MasterWeb.Net, Total Domain berjumlah sekitar 4,460
5. KotaHosting.com, (sebelumnya bernama NICspace.com), Total Domain berjumlah sekitar 4,345
6. Qwords.com, Total Domain berjumlah sekitar 2,570
7. SLGserver.net, Total Domain berjumlah sekitar 2,350
8. JagoanHosting.com, Total Domain berjumlah sekitar 2,280
9. PlasaHosting.com, Total Domain berjumlah sekitar 1,880
10. ImediaBiz.com, Total Domain berjumlah sekitar 1,800an
hostingSupport di IDwebhost menurut saya sudah sangat baik, jadi sangatlah pantas situs tersebut menduduki peringkat pertama dari daftar hostingan dan bahkan hosting Indotopten.net pun mampu bekerjasama dengan baik dalam penempatan domain di IDwebhost.
Domain menurut saya merupakan aset yang sangat berharga dan tidak boleh disalahgunakan, sehingga sangatlah wajar jika IDwebhost sejak dahulu  menjadi kepercayaan para pengguna domain dan hosting.
Sumber : dari berbagai informasi yang membahas seputar hosting di indonesia, majalah dan berita online yang semuanya tidak dapat disebutkan disini karena terlalu banyaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar