Selasa, 12 Juli 2011

Rss Feed Widget Hasil Pertandingan Sepak Bola


Hasil dan Berita Pertandingan: Liga Champion, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga ISL, Piala Dunia.


update hasil pertandingan sepak bola



Salah satu cara untuk mengumpulkan informasi dari berbagai situs agar bisa dibaca dengan sekali klik yaitu dengan memanfaatkan teknologi rss (Really Simple Syndication) feed. Untuk mengoptimalkan teknologi ini, kita bisa menambahkan rss feed dari berbagai situs ke blog atau web yang kita miliki.


Untuk menambahkan informasi dan berita dari situs atau blog lain kita bisa memanfaatkan rss feed. Kali ini saya menambah update berita terbaru dari situs detik.com dengan menggunakan script kode dari situs widgeteasy.com. Untuk menambahkan berita terbaru ke blog, masuk ke situs widgeteasy.com kemudian ambil link rss dari detik.com. Selanjutnya di generate sehingga menghasilkan kode javascript. Langkah terakhir, copy code tersebut ke blog.


Untuk menambahkan widget informasi sepak bola yang diambil dari rss feed detik.com ke blog kamu, silahkan copy dan paste ke blog kode dibawah ini.

<script type="text/javascript">bunnywid = { fid: 5405 };</script><script type="text/javascript" src="http://www.widgeteasy.com/rss.v1.js"></script>

Semoga bermanfaat..

sumber : adegustiann.blogsome.com

2 komentar: